ads

Manchester City akan bermain dengan Barcelona di babak 16

Tags:
foto: James Baylis

Manchester City telah ditarik melawan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, sementara Chelsea juga telah sulit melawan PSG. Sementara itu Arsenal, telah ditarik melawan mantan sisi Arsene Wenger, Monako.

Manchester City kalah 4-1 di agregat dengan Barcelona pada babak yang sama di kompetisi musim lalu dan Manuel Pellegrini akan menjadi tuan rumah tim Catalan di leg pertama di Stadion Etihad pada bulan Februari.

Direktur City sepakbola Txiki Begiristain, mantan pemain Barcelona dan direktur label menarik sebagai "luar biasa", menambahkan: "Setiap permainan yang imbang, kami memiliki Bayern Munich dan CSKA Moskow di fase grup, dan sekarang kami harus berurusan lagi dengan Barcelona .

"Mengalahkan Bayern Munich dan kemudian mengalahkan Roma, kami yakin dan akan tiba di saat yang baik untuk permainan ini."

Chelsea menjadi juara grup dan mereka bisa ditarik untuk melawan salah satu dari Juventus, Basel, Bayer Leverkusen, Shakhtar Donetsk atau PSG, yang menempati posisi runner-up di grup mereka sebelum Barcelona. Chelsea bermain imbang dengan PSG di perempat final dalam kampanye terakhir musim.

Arsenal imbang melawan Monaco dipandang sebagai salah satu yang menguntungkan, dengan klub London menghindari bermain salah dengan salah satu dari Atletico Madrid, Real Madrid, Bayern Munich, Porto dan Barcelona. Arsene Wenger membuat namanya di Monaco, mengelola Ligue 1 sisi 1987-1994.

Juara Eropa saat ini Real Madrid akan kembali bermain dengan Schalke, setelah mengalahkan tim Jerman 9-2 di agregat pada tahap yang sama tahun lalu, sedangkan musim lalu mengalahkan finalis wajah Atletico Madrid Bayer Leverkusen di tempat lain Spanyol-Jerman pertandingan-up menyusul hasil imbang di Nyon Senin.

Lima kali juara, Bayern Munich akan berhadapan Shakhtar Donetsk, Juventus akan bermain dengan Borussia Dortmund dalam ulangan 1997 akhir sementara pelatih asal Portugal Paulo Sousa Basel akan berusaha untuk menghilangkan Porto.

Hubungan leg pertama akan dimainkan 17-18 Februari atau 24-25 Februari dan hubungan leg kedua akan dimainkan di putaran kedua pada 10-11 Maret dan 17-18 Maret tahun depan, dengan final yang dimainkan pada tanggal 6 Juni di Berlin Olympiastadion .

Permainan yang ditunggu-tunggu:

PSG vs Chelsea
Manchester City vs Barcelona
Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid
Juventus vs Borussia Dortmund 

Schalke vs Real Madrid
Shakhtar Donetsk vs Bayern Munich
Arsenal vs Monaco
Basel vs Porto

Post a Comment

Lagi Hangat