ads

Crutchlow jelaskan kronologi insiden Hayden - Iannone

Tags:

Pebalap Ducati, Cal Crutchlow akhirnya ikut angkat bicara soal insiden senggolan antara pebalap Drive M7 Aspar, Nicky Hayden dan pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone di lap pertama MotoGP Prancis.

Crutchlow mengaku menjadi saksi kecelakaan tersebut. Pebalap Inggris ini berusaha menghindari Hayden yang terjatuh sebelum tertabrak oleh rekan setim Iannone, Yonny Hernandez di tempat yang sama.

"Balapan saya kacau di tiga tikungan pertama, karena saya terlibat dalam insiden Nicky. Andrea tampil "panas" seperti biasa. Ia menabrak Nicky yang terjatuh di depan saya. Lalu Yonny ikut menabrak saya dengan keras dari samping, hingga saya pikir kaki saya patah!" ujarnya.

Meski begitu, Crutchlow yang finis ke-11 tak menyalahkan Hernandez. "Ini bukan salah Yonny karena saya melaju pelan untuk menghindari Nicky. Sayang ia menabrak kaki saya. Kaki saya terasa mati rasa selama beberapa lap, tapi setelahnya terasa baik-baik saja," tutupnya. (cn/kny)



Sumber: Crash.net

Sumber: Bola.net


Post a Comment

Lagi Hangat