ads

Aston Martin membuat kerjasama

Tags:
Foto: Facundo Arrizabalaga
 
Aston Martin berencana untuk menaikkan sampai £ 150m atau kurang lebih 3 Triliun Rupiah dari investor untuk pindah ke model baru seperti SUV Crossover, sedan mewah dan mobil listrik.

Marque Inggris, disukai oleh James Bond, bekerja pada rencana untuk menerbitkan saham baru atau obligasi untuk para pendukungnya, menurut laporan Reuters, karena meluas rencana turnaround selama tiga tahun, hingga 2020.

The lossmaking produsen mobil yang sebelumnya telah memproyeksikan kembali ke profitabilitas pada tahun 2017. SUV Crossover - persilangan antara mobil keluarga dan mobil sport - sedan dan model hybrid semua fitur dalam rencana. "Ini adalah perluasan dari berbagai model saat ini," kata seorang sumber kepada kantor berita.

Aston Martin menolak berkomentar. Saat membuat berbagai mobil sport termasuk V8 dan V12 Vantage, DB9, Vanquish, Rapide S, dan baru-baru ini meluncurkan Lagonda Super sedan untuk pasar Timur Tengah.
   
Di sebuah pesta mewah di London pekan lalu, kepala eksekutif baru Andy Palmer meluncurkan mobil konsep DB10 yang akan menampilkan dalam film Bond berikutnya, momok. "Ini akan datang sebagai kejutan ketika saya mengatakan bahwa tahun depan akan menjadi sibuk di seluruh papan," kata mantan eksekutif Nissan tamu.

Aston Martin telah diadakan kembali oleh penuaan model dan kurangnya investasi, dalam industri mobil mewah asal Inggris didominasi oleh Tata milik Jaguar Land Rover, tetangga sebelah di desa Warwickshire dari Gaydon. Aston Martin telah terjawab di booming mobil mewah yang melibatkan pasar global hampir dua kali lipat dalam lima tahun. Tahun lalu perusahaan disampaikan 4.200 mobil, jauh dari puncaknya dari 7.300 sebelum krisis keuangan tahun 2007.

Pendukung utama perusahaan adalah dana kekayaan kedaulatan Kuwait Investment Dar dan perusahaan ekuitas swasta berbasis di Milan Investindustrial, yang bersama-sama mengendalikan 93% dari Aston Martin, setelah beberapa akumulasi modal sejak Ford menjual perusahaan pada tahun 2007. Selanjutnya 5% dipegang oleh Daimler, sebagai bagian dari kemitraan melanda tahun lalu untuk perusahaan Jerman untuk memasok mesin Mercedes. Daimler, yang tidak memiliki merek mewah Inggris untuk melawan VW Bentley dan BMW Rolls-Royce, telah menyatakan minatnya untuk keterlibatan yang lebih besar dengan Aston Martin.

Aston sudah mulai memperbarui model di bawah strategi investasi 500m £ atau lebih dari 10 Triliun Rupiah dibuat pada tahun 2012, ketika Investindustrial mengakuisisi saham 37,5% untuk £ 150m (3T Rp.). Rencana meliputi penggantian dengan nilai yang WOW yaitu £ 120.000 DB9 pada akhir 2016.

Penulis: Julia Kollewe
Sumber: theguardian.com

Post a Comment

Lagi Hangat