ads

2015 akan menjadi Tahun Teknologi

 Foto: Steven Lam
Perlu memonitor aktivitas jantung Anda? Sepasang headphone yang bisa melakukan itu dan memberi informasi tentang aktivatas jantung anda ke ponsel cerdas Anda.

Untuk tahun terakhir ini, aplikasi utama "wearable" Teknologi telah untuk tugas-tugas yang sangat sederhana - mengukur berapa banyak langkah yang telah diambil, menebak berapa banyak kalori yang telah dikonsumsi melakukannya, dan mengukur detak jantung Anda seperti yang Anda lakukan jadi. Namun pada tahun 2015, kita akan bergerak melewati itu, para ahli mengatakan, dengan persenjataan lengkap produk akan segera diluncurkan. Apple Watch, diharapkan untuk mulai dijual pada musim semi, akan mengambil ide dpt dipakai di luar teknologi dan kebugaran pengguna bersemangat, untuk masyarakat umum. "Ini mungkin akan mendapatkan lebih dari apa pun serapan sejauh ini, hanya karena Apple," kata Ruth Thomson, manajer kampanye untuk pengembangan produk konsumen di Cambridge Konsultan, yang telah mengikuti ruang Produk pakaian saksama. "Mereka tampaknya memiliki metode ini keajaiban membuat orang untuk membeli sesuatu."

Meskipun kemampuan penuh belum diketahui, jam tangan telah meraih ton publisitas hanya dengan yang diumumkan - gerhana smartwatches lain mengumumkan awal tahun ini dari perusahaan termasuk Samsung, LG dan Motorola. "Tidak ada smartwatch utama belum," kata Thomson. Tapi dia melihat potensi untuk Produk pakaian untuk memperluas melampaui sederhana menghitung - langkah, kalori - menjadi sesuatu yang benar-benar menghubungkan.

Slide rambut UV merupakan salah satu ide Cambridge Consultants bekerja pada; lain adalah setelan tertanam dengan teknologi yang berkomunikasi dengan dirinya sendiri, sehingga unsur-unsur yang berbeda "berbicara" satu sama lain. "Langkah selanjutnya adalah membuat Produk pakaian yang benar-benar dpt dipakai," kata Thomson.

Smartwatches, yang (umumnya) terhubung ke ponsel Anda untuk menampilkan notifikasi dari aplikasi yang berjalan di sana, kemungkinan menjadi yang terdepan untuk memulai. Perusahaan riset Futuresource menemukan minat beli smartwatches lebih dari dua kali lipat, dan telah terjadi kenaikan 50% dalam niat untuk mendapatkan tracker kebugaran antara bulan Mei dan Oktober 2014; perubahan terbesar adalah di antara pemilik iPhone, mungkin setelah mereka melihat Apel mengungkap jam pada bulan September. Perusahaan analisis lain, Juniper Research, yakin ini akan mengambil empat tahun sebelum smartwatches menyalip pelacak kebugaran volume penjualan, hanya karena pelacak lebih murah.

Fokus utama untuk tahun 2015 akan kesehatan. Microsoft telah menunjukkan off Band-nya, kebugaran dan kesehatan tracker pergelangan tangan-mount (yang juga mengukur paparan UV). Microsoft, Google dan Apple telah meluncurkan sendiri "kesehatan" platform, untuk menggabungkan data tentang apa yang telah kita lakukan, atau untuk mengukur data penting tentang orang-orang yang mungkin memiliki kondisi kesehatan. (Sistem sendiri GP saya dapat menghubungkan ke HealthKit Apple pada iPhone, jika pengguna memberikan izin.) Dokter semakin tertarik dengan penggunaan Produk pakaian untuk memberikan informasi tentang kesehatan. Dan bahkan dunia keuangan tertarik: bank Kanada sedang melihat potensi gelang dibuat oleh startup yang disebut Bionym yang mengukur elemen yang unik dari pola EKG Anda untuk otentikasi pembayaran.

Kebanyakan Produk pakaian masih harus melewati "berbalik" tes, menurut Sonny Vu, pendiri Misfit, yang membuat tracker aktivitas Shine. Artinya, Anda akan berbalik pulang untuk mendapatkannya jika Anda menemukan Anda akan meninggalkannya di pagi hari? Tetapi karena mereka menjadi lebih populer, dan lebih fleksibel (setelah UV slide penginderaan rambut, mengapa tidak polusi penginderaan pakaian?), Mereka bisa menjadi penting.

Satu-satunya kelemahan mungkin bahwa Produk pakaian benar-benar sukses dapat digunakan untuk memata-matai kita. Sebuah kasus di Calgary, Kanada, bisa menjadi yang pertama, di mana data dari Fitbit sedang digunakan untuk mencoba untuk menunjukkan bahwa seorang pelatih kebugaran yang mengalami kecelakaan memiliki tingkat aktivitas yang lebih rendah dari yang diharapkan untuk seseorang dalam profesinya. Kasus ini diklaim unik - tapi itu hanya sejauh ini. Mungkin di masa depan, Produk pakaian kami akan digunakan untuk membuktikan apakah kita benar-benar aktif seperti yang kita mengaku sebagai, dan benar-benar menjalankan (atau berjalan) di mana dan ketika kita berkata kita lakukan.

Penulis: Charles Arthur, theguardian.com

Post a Comment

Lagi Hangat